Inilah Cara Sederhana Menyimpan Uang Online

Diposting oleh Annisyah devi on Rabu, 04 Desember 2013

Chronicles of Puloy - Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh layanan perbankan online Ally Bank menunjukkan bahwa menyimpan uang , lebih daripada menonjol pada pembelian besar atau bahkan mendapatkan gaji lebih besar , menghasilkan lebih banyak kebahagiaan dan rasa yang lebih besar kesejahteraan . Dari mereka yang disurvei untuk penelitian ini , 53 % tidak memiliki apapun rencana tabungan .

Jika Anda bagian dari 53 % , atau jika Anda hanya ingin meningkatkan keamanan keuangan Anda ( dan kebahagiaan ) dengan meningkatkan tabungan Anda , pertimbangkan untuk menggunakan sebuah aplikasi untuk melakukan pekerjaan untuk Anda .

Anda mungkin berpikir bahwa Anda jarang makan di luar, tetapi pernyataan bank Anda menunjukkan sebaliknya . Atau, Anda mempertimbangkan keanggotaan gym Anda biaya yang diperlukan - hanya untuk menemukan bahwa berpantang dan berjalan di taman lokal bisa berarti liburan awesome beberapa bulan ke depan . Terlepas dari situasi khusus Anda , mengubah nomor transaksi menjadi data yang berarti bisa membantu Anda menemukan cara untuk mengambil kendali dari tujuan keuangan Anda .