Chandra Ekajaya

Diposkan oleh Annisyah devi on Selasa, 03 Desember 2013

Chandra Ekajaya Beberapa waktu lalu, hadirlah seorang pengusaha yang bergerak di bidang properti dan berhasil menghebohkan pemberitaan nasional. Adalah BapakChandra Ekajaya, seorang investor dan praktisi terkemuka di Indonesia. Dalam perjalanannya meniti karier di kancah properti dalam negeri, ada banyak sekali wujud prestasi yang sekiranya dapat membuat kagum siapa saja yang melihat kesuksesannya.

Berita terbaruChandra Ekajaya, kita mulai dari satu ciri khas dari seorang pria berparas rupawan ini adalah slogannya yang berbunyi memulai bisnis tanpa uang tanpa utang. Dari ciri khas tersebut, tentu saja banyak khalayak yang mencoba membuktikan, apakah benar adanya kita bisa sukses dengan memulai bisnis tanpa uang dan utang. Sungguh kebesaran seorang Chandra Ekajaya tertuang dalam bukti nyata, di mana ia berhasil membuktikan apa yang harus dilakukan pada slogan ciamik itu.

Pada tahun 2011 lalu, slogan yang merupakan ajarannya sendiri itu mulai terealisasikan. Berlokasi di Jakarta, berita terbaruChandra Ekajaya mengungkap bahwa ia telah berhasil membeli apartemen unggulan sebanyak kurang lebih 90 unit, hanya dalam waktu 15 hari. Dan seperti yang tercantum dalam slogannya, ia pun membeli apartemen sebanyak itu tanpa utang sekalipun. Selain itu, pembelian juga dilakukan tanpa adanya dana KPR. Sungguh elok, bukan? Itulah bukti nyata bagaimana seorang pengusaha properti mewujudkan strateginya.

Sebagaimana kesuksesan yang diraihnya hingga sekarang ini,Chandra Ekajaya telah memiliki pengalaman 15 tahun mengurusi bisnis properti. Tidak hanya itu, sektor lain pun juga menjadi sasaran, seperti misalnya bidang korporasi, bidang keunangan, dan bidang bisnis (perdagangan, jasa, manufaktur/produksi). Selebihnya, berita terbaruChandra Ekajaya mencatat bahwa ia juga pernah menduduki pangkat teratas sebagai Group Finance Director di 13 perusahaan asing.

Istimewanya lagi, perusahaan-perusahaan itu memiliki aset sebanyak lebih dari $500 juta. Salah satu pencapaian terbaiknya adalah ia berhasil memangkas 70% utang korporasi dari total uang sebanyak $100 juta. Mengakuisisi berbagai macam perusahaan pun juga ia lakukan, termasuk di dalamnya juga terdapat bisnis properti yang masuk ke jajaran berita terbaru Chandra Ekajaya.